Rabu, 13 Desember 2017

Ikatlah Ilmu dengan Pena

Bismillah.. First Time !

Awalnya saya tidak ada keinginan untuk menuliskan apa yang saya rasa, alami dan pernah terjadi.
Pertama dan paling utama ya karena saya tidak pandai dalam merangkai kata-kata.
Entah apakah blog ini bisa menjadi inpirasi untuk banyak orang.. atau hanya akan menjadi kenangan dalam maya..
Berbekal dari membaca sekian blog dari teman-teman dumay, saya semakin merasa bahwa saya harus menuliskannya..

Mungkin sebagian besar blog ini akan berisi seputar program kehamilan.
Sedikit perkenalan, saya dan suami saya sedang mengupayakan agar saya bisa segera hamil dan punya anak. Tidak mau berharap lebih, karena satu pun cukup untuk kami. Jika Allah kasih lebih, kami akan sangat bersyukur karenanya.

Saya menikah tanggal 28 Mei 2014, ketika saya mengetik blog ini.. maka pernikahan saya sekarang berjalan sekitar 3 tahun 6 bulan 14 hari.. Count down .. detik detik menuju 4 tahun pernikahan.

Well, menurut kami, ini bukanlah waktu yang sebentar.. it's too long for us to get a baby.
Dan dalam kurun waktu itu pulalah, kami mengejar satu impian kami. Jatuh bangun, dan dalam senyap tangis di sudut kamar.

Inilah blog yang akan menjadi saksi perjalanan kami, entah ini akan menjadi sad ending atau happy ending. Kami akan terus berupaya, dan senantiasa berdo'a agar kami selalu diberi kekuatan, ketegaran, kemampuan dan kesabaran. Saya percaya, bahwa Allah tidak akan menguji kami di luar batas kemampuan kami.. Maka mudahkanlah ya Allah, jangan Engkau persulit.

Semoga, dengan saya berbagi cerita dan pengalaman, maka akan semakin banyak calon ibu - calon ibu di luar sana yang tidak lagi menangis sedih, tapi menangis bahagia. Good Luck bunda, wish you all the best. Wish you lucky. Wish you will get a baby soon. Same to Me. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Kehamilan Kedua

            Waktu itu tanggal 7 Februari 2021, ada seseorang share di grup wa tentang seleksi beasiswa S2 tazkia jurusan magister ekonomi sy...